Lagi, Wendry Patilima Harumkan Nama Bolmong Raya

0
497

NASIONAL,DETOTABUAN.COM – Ajang kompetisi bela diri campuran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Sabtu (20/7/2019) tadi, menyita perhatian masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Pasalnya, ajang yang disiarkan oleh Televisi Nasional TVone tersebut, diikuti oleh beberapa petarung asal BMR.

Wendry Patilima salah satunya, pria kelahiran Desa Bilalang II yang saat ini sudah tinggal dan menetap di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan itu, memenangkan pertarungan setelah berhasil menumbangkan lawannya Andhy Cahyono di ronde pertama dalam pertarungan perbaikan peringkat kelas welterweight One Pride Pro Never Quit.

Andhy tak mampu membendung pukulan beruntun dengan Teknik Groud and Pound yang dihantamkan ke wajahnya. Wasit akhirnya harus menghentikan pertarungan dengan kemenangan TKO untuk Wendry, dengan catatan waktu 1 menit 40 detik.

Dihubungi via WhatsApp, Wendry mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat BMR yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga, terutama Istri yang selalu mendukung saya, masyarakat BMR, TMT dan terlebih khusus kepada Pemerintah Desa Bungko yang telah memberikan sumbangan perlengkapan latihan yang di anggarkan melalui dana APBDes Bungko, Tahun Anggaran 2019,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Wendry, kemenangan ini ia persembahkan khusus untuk warga BMR.

“Ini adalah kemenangan kedua bagi saya di ajang One Pride MMA, yang khusus saya persembahkan untuk masyarakat BMR tercinta, pesan saya untuk para anak muda, Stop premanisme dan jadilah petarung,” tutupnya.

(Tim)