Resmi Gantikan Posisi Kamran Muchtar, Bupati Berharap Musli Tampil Sebagai Penyeimbang

0
230

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – DPRD Kabupaten Bolmong Kamis (4/4) tadi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Musli Manoppo, S.IP sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong dari Fraksi PAN, masa jabatan 2014-2019.

Musli menggantikan posisi Kamran Muchtar, ST yang mengundurkan diri karena pindah ke partai Nasdem, pada pencalegan 2019-2024.

Agenda pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Wabup Yanny Ronny Tuuk, jajaran SKPD dan unsur Forkopimda.

Bupati, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Wakil Ketua DPRD yang Baru, sembari berharap disisa waktu yang kurang lebih 6 bulan ini, menjadi waktu yang indah serta betul-betul memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat bolmong.

“Semoga Wakil Ketua DPRD yang baru ini, benar benar melaksanakan tiga fungsi legislatif secara proporsional, dan mampu tampil sebagai penyeimbang sekaligus penyemangat kinerja eksekutif,” kata Bupati.

Menurut Bupati, dinamika politik di lembaga legislatif sangat tinggi dan dinamis, sehingga Wakil Ketua DPRD yang baru harus mampu membuka ruang komunikasi yang baik dan efektif, untuk mengakomodir dinamika dan perbedaan yang ada.

“Disisa masa jabatan Anggota DPRD yang tidak lama lagi, kiranya untuk tetap memperhatikan dan mengakomodir aspirasi masyarakat, sehingga perspektif masyarakat kepada legislatif tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wakil Ketua DPRD sebelumnya, Kamran Muchtar, ST yang telah memberikan sumbangsih pikiran, tenaga, serta jasa dan pengabdian, selama menjadi Ketua DPRD Bolmong.

“Semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah,” ucapnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.