RPBT dan PPK Bolaang Timur Sosialisasikan Tahapan Pilkada

0
300
RPBT dan PPK Bolaang Timur Sosialisasikan Tahapan Pilkada
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Dalam rangka melaksanakan beberapa program kemasyarakatan dan social, kini rukun pogogut in Bolaang Timur (RPBT), menggelar acara jalan sehat dirangkaikan dengan sosialisasi tahapan pemilukada Bolmong 2017.
Bekerjasama dengan penyelenggara ditingkatan kecamatan, RPBT bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bolaang Timur memberikan sosialiasi tahapan dan program Pemilukada Bolmong, dengan menggunakan sarana spanduk dan baliho, serta pengeras suara sampai ke pelosok desa yang dilalui rombongan.
Kegaiatn ini melibatkan semua elemen masyarakat, baik pemerintah, lembaga, organisasi pemuda, siswa SMP serta seluruh penyelenggaran di tingkatan kecamatan maupun desa diantaranya, PPK, PPS, PPDP dan sekretariat, begitu pula dengan Panwascam dengan melibatkan PPL ditingkat desa.
Kegiatan ini dilepas langsung Sekretaris Camat Aswanto Gobel, SIP yang juga sebagai Pembina RPBT didampingi ketua PPK Rosman Dilapanga,S.Pd, Ketua Panwascam Hamdi Paputungan dan ketua RPBT Ruslan Panigoro.
Salah satu penginisiator Suriawan Muda,SH didampingi Rifal Mokodompit,SH dan Fajri Monoarfa,SH kepada media ini mengaku berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap kegiatan seperti ini.
“Mudah-mudahan kedepan, kita bisa melaksanakan kegiatan sosial lainnya yang langsung dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.