SBM-JiTu Puji KPU Bolmong

0
343
SBM-JiTu Puji KPU Bolmong
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (04/11/2016), menggelar Rapat kerja dan konsolidasi penyelenggara Pilkada Bolmong  tahun 2017, di Gedung Bagas Raya , kawasan SMK Yadika Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan dan dihadiri oleh Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro.
Kegiatan yang digelar tersebut juga dihadiri oleh 2 pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Bolmong 2017 mendatang. Diantaranya Pasangan Calon nomor urut 2, Hi Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT yang akrab dengan jargon SMB-JiTu.
Salihi sangat mengapresiasi KPUD Bolmong yang mampu mendatangkan Ketua KPU RI ke Bolaang Mongondow.
“Ini merupakan peristiwa yang sangat langkah. Sangat jarang ada pejabat tertinggi di KPU RI mengunjungi Daerah Bolmong. Apalagi yang datang langsung adalah Ketua KPU RI Juri Ardiantoro. Ini sangat memotivasi para penyelenggara dalam melaksanakan tugas pada tahapan Pilkada Bolmong,” ujar Salihi B Mokodongan, Calon Bupati Nomor Urut 2.
Senada disampaikan Calon Wakil Bupati Bolmong, Nomor urut 2, jefri Tumelap ST MT.
“Penyelenggara sangat terbantukan dengan kedatangan ketua KPU RI, Juri Ardiantoro. Banyak hal yang diperoleh dalam waktu singkat. Seperti netralitas Penyelenggara dalam penyelenggaraan Pilkada. Dan kami sendiri sangat termotivasi, sekaligus harus mengapresiasi langkah KPUD Bolmong saat menghadirkan ketua KPU RI.” Pungkas Jefri
Hadir dalam rapat kerja tersebut, KPPS, PPS dan PPK se Bolmong, Forkompinda Bolmong, KPUD se Bolmong, KPUD Provinsi dan undangan. Kurang lebih sebanyak 1200an orang hadir dalam rapat kerja tersebut. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.