Sekda Bolmong TG Akui Dukungan PJ Bupati Limi Ikuti Job Fit di Provinsi

0
141
Sekda Bolmong Tahlis Gallang berikan pengantar

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – setelah genap setahun Menjabat Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dan menerima surat keputusan (SK) perpanjangan dari Menteri Dalam Negeri dengan Nomor:100.2.1.3-1197 tahun 2023 tentang perpanjangan Pj Bupati Bolmong. Diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, Selasa (23/5/2023) di gedung CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut lalu.

Syukuran ini dihadiri oleh Para pejabat OPD Pemkab Bolmong, Forkopimda, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Sangadi se-bolmong, dan tokoh masyarakat serta staf khusus Bupati Bolmong.

Dalam rangkaian acara syukuran tersebut diawali Doa atas perpanjangan PJ Bupati Limi Mokodompit, atas memimpin Bolmong.
Pimpin doa pegawai syar’i desa Lolak, kecamatan Lolak.

Kemudian dilanjutkan, acara syukuran seremonial yang dilaksanakan dihalaman pendopo rumah dinas bupati di desa Padang Lolak, kecamatan Lolak Jumat, (26/5/2023).

Dalam kata pengantar Sekda Bolmong Tahlis Gallang (TG), mengatakan atas nama Bupati dan perangkat daerah Pemkab Bolmong menyampaikan limpah sukur dan banyak terima kasih atas kesediaan bapak/ibu menghadiri undangan syukuran perpanjangan Pj Bupati Bolmong ditempat ini.

Selanjutnya, kata Tahlis atas nama pejabat perangkat daerah, ASN, THL dan honor daerah, camat, Sangadi se-bolmong mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, yang Alhamdulillah pada beberapa hari yang lalu menerima SK perpanjangan, untuk masa jabatan 2023-2024.

“Mudah – mudahan segala amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada beliau, akan senantiasa mendapat kemudahan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas,” ucap Tahlis.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong sejak setahun bersama dengan bupati, dimana banyak berinteraksi, berdiskusi. Bahkan kata Sekda, pada beberapa waktu yang lalu juga atas suport Pj Bupati ia sudah mengikuti job fit di provinsi.

“Atas suport dan bantuan Pj Bupati Bolmong, saya mengikuti seleksi atau Job fit di provinsi. Insya Allah atas doa bapak/ibu sekalian pelaksanaannya juga akan lancar – lancar,” ujar Tahlis.

Pada kesempatan itu, ia mengajak kepada jajaran OPD Pemkab Bolmong dan ASN untuk mendukung dan bantu Pj Bupati Bolmong, untuk memimpin Bolmong kearah yang lebih baik.

“Bolmong saat ini sudah lebih bagus. Alhamdulillah, dimasa kepemimpinan Limi Mokodompit mendapatkan WTP ketiga kali,” kata Tahlis.

Kemudian dalam waktu dekat juga LPPD kata Tahlis Pemkab Bolmong juga akan bisa mendapatkan hasil dan masih banyak lagi yang lain.

“Pada intinya saat ini Bolmong sudah sama tinggi dengan daerah – daerah yang lain. Ini akan menjadi beban kita bersama dimanapun kita bertugas baik masih di Bolmong atau didaerah lain. Namun yopa Bolaang Mongondow dia bi naton koliyongan. (Dataran Bolmong tidak akan pernah kita lupa),” harap Tahlis.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.