Ulang Tahun ke-50, Wabup Bolmong Banjir Ucapan Selamat 

0
220

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Yani Rony Tuuk STh, berulang tahun ke – 50 tahun tepatnya pada, Sabtu (29/1/2022). Ucapan selamat mengalir dari sejumlah pihak baik Pegawai Negeri Sipil (PNS), pejabat Bolmong, Media, Keluarga, sahabat, anggota DPRD dan masyarakat lewat media sosial (Medsos).

Salah satu akun Facebook anggota DPRD Bolmong dari fraksi PDIP Hi Ramono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor dua di Bolmong tersebut.

“Selamat hari lahir Pak ketua Semoga sehat dan sukses Selalu bersama keluarga,” ungkap Ramono.

Hal yang sama ucapan datang dari pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong Ofir Ratu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wabup Yani Rony Tuuk STh.

“Selamat ulang tahun pak Wabup Panjang umur Tuhan Kiranya Senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan buat keluarga. Bahkan juga dalam menjalankan tugas dan pelayanan,” ucap Ratu.

Juga diikuti sejumlah wartawan media biro Bolmong, Salah satunya Indra Ketangrejo yang memberikan ucapan yang sama.

Masih banyak lagi ucapan pantauan media ini di medsos dari semua kalangan yang terus memberikan ucapan ulang tahun kepada Wabup Bolmong.

Wakil Bupati Yani Rony Tuuk STh menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua yang sudah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta doa.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya yang sudah bapak dan ibu sampaikan, yang tidak bisa saya membalasnya satu persatu. Semoga bapak, ibu, teman, sahabat, masyarakat Kabupaten Bolmong juga diberi kesehatan,” pungkasnya. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.