Yasti Kukuhkan Pengurus MUI Bolmong Masa Khidmat 2021 – 2026

0
80

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengukuhkan pengurus Majelis ulama indonesia, atau MUI Kecamatan, se-Bolmong masa khidmat 2021-2026.

Pengukuhan tersebut, bertempat di pelataran kantor Bupati Bolmong, Jumat (11/2/ 2022), dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Pengurus  MUI serta pimpinan organisasi Perangkat Daerah Bolmong.

Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, selamat bertugas bagi pengurus MUI Kecamatan se Kabupaten Bolmong yang baru saja di kukuhkan.

“Insya Allah proses pengukuhan ini, mendapatkan ridho dari oleh Allah SWT, dan tentunya bisa membantu pemerintah daerah untuk mengayomi dibidang keagamaan,” kata Yasti.

Ia mengatakan, pengukuhan ini merupakan bentuk amanah pemerintah dan masyarakat khususnya umat islam. Dan yang sudah selesai masa baktinya, diucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya.

“MUI merupakan wadah yang sangat baik untuk menghimpun para Ulama, serta menyatukan gerak dan langkah umat islam di kabupaten Bolmong,” ujar Yasti.

Selain itu, Bupati juga berpesan agar MUI dapat sama-sama menjaga keutuhan NKRI serta kesatuan dan persatuan nasional.

“Kehadiran MUI di tengah masyarakat tentunya, sangat dibutuhkan umat Islam yang tentunya bersifat kolektif. Apalagi menghadapi, era digital seperti saat ini,” tandasnya. (*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.