Dekab Bolmut Apresiasi Reuni Akbar SMANSA Bolangitang

0
506
DETOTABUAN,BOLMUT – Kegiatan Temu Akbar Para Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Bolangitang  yang dilaksanakan pada Sabtu,(25/3) berlangsung dengan baik dan sesuai dengan harapan. kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pemerintah Daerah (Pemda), DPRD, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Mantan Guru dan Seluruh Alumni SMA N 1 Bolangitang.
Sementara Salah Satu Panitia Kegiatan Reuni Akbar David Romario Nusa mengucapkan terimah kasih kepada teman-teman yang tergabung dalam kepanitian yang telah bekerja ekstra untuk mensukseskan kegiatan reuni akbar dan kepada pihak sekolah SMA N 1 Bolangitang yang juga telah mengizinkan kegiatan reuni akbar dilaksanakan di SMA N 1 Bolangitang, serta kepada semua pihak yang berpartisipasi untuk mensukseskan reuni akbar tersebut.
Lanjutnya, reuni akbar ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan silahturhmi antara sesama Alumni SMA N Bolangitang dan Kegiatan reuni ini juga bertujuan untuk melepas kangen serta rindu setelah sekian lama tidak bertemu. Pasalnya, dalam kegiatan reuni yang dihadiri oleh semua angkatan SMA N 1 Bolangitang dapat terus menciptakan kebersamaan, serta dalam kegiatan reuni akbar semua angkatan memberikan candra mata kepada pihak sekolah dan mantan-mantan guru.” Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun, agar silahturhmi para Alumni akan tetap solid,” Jelas Nusa.
Terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Arman Lumoto yang hadir di kegiatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan Reuni Akbar, sehingga dapat berjalan baik.” Kegiatan seperti ini agar dapat selalu dilaksanakan oleh para Alumni SMA N 1 Bolangitang, sehingga dapat memotifasi para siswa yang ada di SMA N 1 Bolangitang. Saya juga berharap para Alumni dapat memberikan kontribusi terhadap darah dan dapat terus mengawal dunia pendidikan di Bolmut,” Kata Lumoto. (amor).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.