Peringati Hari Lahir Pancasila, Pemdes Bohabak IV Bagikan Beras ke Masyarakat

0
53
Kepala Desa Bohabak IV Salmin Aku saat mrmbagikan beras kepada masyarakat. (Foto : Ipul Kohongia/detotabuan.com)

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Desa Bohabak IV, Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berbagi beras dengan masyarakat, Rabu (01/06/2022).

Kepala Desa (Sangadi, red) Bohabak IV Salmin Aku mengatakan, pembagian beras ini memang sengaja dilakukan bertepatan dengan momentum hari lahir pancasila yang di peringati setiap tanggal 1 Juni.

“Selain menunjukkan semangat Pancasila terutama pada Sila kedua dan kelima, pembagian beras ini dilakukan dalam rangka mewujudkan masyarakat Bohabak IV yang berkecukupan pangan,” ujarnya.

Salmin mengungkapkan, kegiatan ini memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, sehingga beberapa waktu lalu, Pemdes Bohabak IV mengajukan Proposal ke DKP Bolmut.

“Alhamdullilah proposal tersebut disetujui DKP Bolmut, sehingga hari ini kegiatan tersebut bisa terlaksana,” ujarnya.

Meski tidak seberapa, namun mantan Jurnalis ini berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Diakhir penyampaiannya, Salmin atas nama Pemerintah dan masyarakat Bohabak IV, menyampaikan terima kasih kepada DKP Bolmut.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dimasa yang akan datang, sekali lagi saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada DKP Bolmut,” pungkasnya.

(Ipul Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.