PSC 119 Bolmut Buka Pelayanan Kesehatan Gratis di 3 Kecamatan

0
43

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), membuka pelayanan kesehatan kegawatdaruratan secara Gratis di Tiga Kecamatan, sejak Kamis (01/90/2022) tadi.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Pelkes) Dinkes Bolmut Sofian Mokoginta S.KM mengatakan, hal ini dilakukan guna melakukan pelayanan secara cepat kepada masyarakat.

“Untuk hari ini, kami membuka pelayanan di kecamatan Sangkub setelah itu kami akan melanjutkan di kecamatan Bintauna dan Bolangitang Timur,”

“Selanjutnya, kami akan mengevaluasi tim dan melanjutkan di Tiga kecamatan lainnya yakni di Bolangitang Barat, Kaidipang dan Pinogaluman,” sambungnya.

Sofian berharap, dengan adanya tim PSC 119 yang di buka selama 1×24 jam dapat membantu masyarakat kabupaten bolang mongondow utara yang sakit atau membutuhkan pelayanan kegawatdaruratan.

Sebelum melakukan kegiatan tim PSC 119 menyambangi keluarga korban kebakaran di desa sangkup 1 untuk menyerakan bantuan beras sekaligus memeriksa kesehatan.

Diketahui, bantuan beras tersebut diberikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.

(Ipul Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.