SBA Ajak Semua Pihak Sukseskan Festival Pesona Pantai Batu Pinagut

0
32
Wakil ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah (Foto : Ipul)

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir, menyebabkan dampak yang sangat serius dalam berbagai sektor pembangunan, terlebih pada sektor pariwisata.

Banyak pelaku usaha di lokasi wisata mengeluh, karena tidak adanya tamu atau pengunjung.

Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk meredam serangan virus ini, mulai dari Vaksinasi Masal hingga pemberlakuan PPKM yang pada akhirnya bisa menekan penyebaran Covid -19.

Untuk kembali memulihkan geliat pariwisata Bolmut, Pemerintah Daerah setempat berencana menggelar Festifal Pesona Wisata Pantai Batu Pinagut tanggal 19 – 21 Mei 2022 mendatang.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Bolmut, Drs. Salim Bin Abdullah memberikan support penuh bahkan ia mengajak semua pihak untuk turut serta mensukseskan acara ini.

“Diperlukan keseriusan bersama seluruh pihak untuk memulihkan perekonomian serta membangkitkan gairah pariwisata dalam mempromosikan potensi pariwisata daerah,” ujar Politisi PPP itu.

Ia menyebut, kesuksesan pelaksanaan event ini, terletak pada semangat gotong royong dan kerjasama semua pihak.

“Tetap semangat walaupun Covid-19 masih ada, namun jangan menjadi penghalang untuk terus berkreasi,” ujar SBA, sapaan akrab Salim Bin Abdullah.

SBA menambahkan, kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota daerah tetangga.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.