Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Bigo Ditemukan Meninggal dengan Tangan dan kaki Terikat

0
1148
Jenazah FA (37) saat dievakuasi Tim BPBD dan masyarakat.

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Feky Adam (37) warga Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang sempat dinyatakan hilang beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (24/02/22) tadi.

Sejak dinyatakan menghilang minggu (20/02/2022) kemarin, upaya pencarian terus dilakukan oleh Tim BPBD, TNI, Polri dibantu aparat desa dan warga setempat.

Jasad Feky pertama kali ditemukan oleh seorang warga desa Bigo bernama Udin Patilima, saat melakukan pencarian di sungai Bolas bersama tim sekitar pukul 03:00.

Sayangnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, serta dalam posisi tangan dan kaki terikat dan tanpa pakaian.

Mendapati hal itu, Udin dan beberapa warga kemudian memberitahukan hal ini ke keluarga korban serta melaporkannya ke aparat kepolisian.

Terpisah, Kasat Reskirm Polres Bolmut, AKP Herdi Manampiring SH saat dikonfirmasi awak media, membenarkan hal itu.

“Benar, korban (Feky Adam.red) pertama kali di temukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Manampiring via pesan Whats App.

Setelah proses Evakuasi kata dia, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Bolmut untuk dilakukan visum et repertum.

“Dari hasil pemeriksaan awal (Visum luar) tim medis, ada indikasi korban meninggal dalam keadaan tidak wajar,” sebutnya.

Selain ditemukan sudah dalam meninggal dunia, posisi kaki dan tangan korban terikat dan telanjang, serta ada indikasi benturan keras dibagian kepala.

“Atas indikasi indikasi tersebut, kami (Polres Bolmut.red), akan mendalami kasus ini sebab ada indikasi (Kematian korban.red) tidak wajar,” pungkasnya.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.