Terima Rekomendasi PKB, Suriansyah – Ramses Siap Tarung di Pilkada Bolmut

0
40

Detotabuan.com,BOLMUT – Dengan adanya surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pasangan Suriansyah Korompot SH dan Ramses Rizal Sondakh semakin mantap untuk maju dalam pilkada Bolaang Mongondow Utara pada 27 November 2024 mendatang.

Surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Sekjen M. Hasanuddin Wahid di Jakarta pada 4 Juli 2024 tersebut bernomor 30447/DPP/01/VII/2024 ini menetapkan Suriansyah Korompot SH dan Ramses Rizal Sondakh sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2024-2029.

Suriansyah Korompot, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, Surat rekomendasi ini, merupakan penetapan tahap satu oleh DPP PKB, sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Bolmut dari PKB.

“Terima kasih kepada DPP partai PKB yang telah memberikan kami kepercayaan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada 27 November 2024 ini,” ucap Mas Bro sapaan akrab, Selasa (9/7/24)

Selain itu kata Suriansyah, dalam surat rekomendasi DPP PKB, memberikan tugas untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal partai PKB Bolmut, serata pihak eksternal PKB untuk memenuhi kebutuhan kualias.

“Jika nantinya, usai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai mana yang telah diamanatkan dalam surat rekomendasi tersebut wajib berkoordinasi dengan DPC Bolmut dan DPW Sulut dan melaporkan hasilnya kepada DPP PKB melalui desk pilkada DPP PKB,” pungkasnya. (Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.