Aura Kemenangan untuk BERKAH Karena Ketulusan Mengabdi Bagi Kesejahteraan Rakyat Bolsel

0
39

JUJUR saya mengenal sosok rendah hati, bersahaja dan tidak sombong saudaraku ISKANDAR KAMARU, sejak tahun 2000an, saat yang bersangkutan masih sebagai Anggota DPRD Bolmong, orangnya pemalu, jika tidak ditegur beliau diam, kesan orang agak cuek, namun itulah KARAKTER PEMIMPIN SEJATI, tidak banyak bicara namun Kerja Keras selalu ditunjukkan untuk banyak orang.

Perjalan waktu beliau menjadi calon wakil Bupati berpasangan dengan H2M, semua bukan karena serta merta atau dapat durian runtuh jatuh dari langit, ada prosesi kekaderan, legacy, ketulusan, keikhlasan mengabdi bagi rakyat yang tentu secara pribadi diteropong H2M bahwa sosok Iskandar orang yang pas dampingi beliau, tidak neko-neko, pribadi jujur dan loyal, bercharakter termasuk kebersamaan kala H2M masih menjadi Wakil ketua DPRD bolmong.

Prosesi pilkada Bolsel berlangsung aman, tertib, sukses H2M-BERSINAR terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2015-2020.

Saya selaku Ketua harian Golkar Sulut/Ketua Tim Pilkada se-Sulut bersama Ibrahim Podomi dan Ismail Paputungan (Ketua Sek PG Bolsel) terlibat langsung dalam Prosesi Proses tersebut.

Hingga ada ungkapan; Jangan Pulang bila tak bawa Skep DPP PG, itulah sejarah kebersamaan yang tentu menjadikan saya harus memposisikan diri sebagai yang dituakan dan selalu menjaga Sillahturrahmi.

BERKAH Miliki Legacy Kepemimpinan Ikhlas dan Jujur untuk Bolsel.

Tidak bisa di pungkiri bahwa pilkada adalah Prosesi memilih Pemimpin Bolsel lima tahun kedepan, Kontestasi ini harus berjalan sesuai jadwal dan diharapkan berlangsung Jurdil, berkualitas, bermartabat.

Himbauan inilah yang kita semua para pelaku Politik dan Stakeholders bolsel termasuk para Elit dan Tokoh masyarakat JAGA, hingga jadikan Pilkada ini sebavai Festifal Gagasan dan Idea, Festifal Bakid Rakyat, rakyat Bolsel gembira mengikutinya tanpa ada Intimidasi dan Kecurangan dan berbondong- bondong ke TPS gunakan hak pilih MEMILIH PEMIMPIN AMANAH, BERKAH BAGI RAKYAT BOLSEL.

Itulah esensi Kontestasi, disatu disi ada Persaingan kandidat disisi lain harus Jual Program, jual Gagasan, tebarkan KESEJUKAN untuk Rakyat hingga mereka semua merasakan bahwa Pilkada harus dibarengi dengan Kegembiraan Memilih Pemimpin Bolsel.

Kesejukan dan KeIkhlasan Pemimpin Bolsel Itu ada pada Sosok Iskandar Kamaru.

Dari hasil survey Internal maupun yang dilakukan Lembaga Nasional ( Lembaga Kredibel) maupun hasil Simulasi kekuatan pasangan BERKAH UNGGUL MILIKI POTENSI MENANG, parameter yang digunakan Soliditas PDIP sebagai partai pemenang, Jaringan dan akses Provinsi dan Pusat ( keberadaan H2M sebagai anggota DPR RI Komisi V) adalah jaminan Bolsel akan Kelimpahan BERKAH PROYEK, Legecy Kepemimpinan BERKAH, Tim Pemenangan yang solid, Kecerdasan Dalam Kemas Gagasan Program untuk Rakyat, Ketulusan & Keikhlasan BERKAH WAKAFKAN TENAGA PIKIRAN BEKERJA UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT BOLSEL.

Dari 5 parameter diatas saya Hakul Yakin BERKAH MENANG dan menjadikan Iskandar Kamaru Bupati Bolsel masa bakti 2020-2025 bersama pasangannya Deddy Abdul Hamid sebagai wakil Bupati, In Shaa Allah.

(Oleh : Firasat Mokodompit)