Bantu Warga Hadapi HBKN, Pemkab Bolsel Gelar Pasar Murah

0
18

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Eabu (13/05/2020) tadi, mengadakan PASAR MURAH.

Pasar murah ini dilaksanakan, selain untuk membantu masyarakat menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yakni bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020, juga merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt mengatakan, kegiatan Pasar Murah ini merupakan program Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Disperindagkop dan UKM Bolsel.

“Pasar murah ini dilaksanakan di tiga desa, yaitu Desa Popodu, Desa Toluaya dan Desa Dudepo dengan mengutamakan protokol kesehatan. Sehingga pembeli tidak terlibat transaksi langsung dengan petugas, melainkan lewat Sangadi dan aparat desa lewat sistem pemesanan langsung,” ujar Bupati.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Asisten II Setkab Bapak Ramli And Madjid ,S.Pd, Kadisperindagkop Alsyafri Kadullah,ME , Kase Pengawasan dan Pengendalian Konsumen Disperindag Prov Sulut Arnold Kindangen, SE ,Sangadi Dudepo dan Jajaran Disperindagkop dan UKM Bolsel. (**)