Bolsel Peringkat Kedua se – Sulut dalam Penanganan Stunting

0
41

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Kerja keras pemerintah kabupaten Bolsel dalam menangani penurunan stunting akhirnya membuahkan hasil.

Kabupaten yang berada di ujung selatan Bolmong itu, berhasil meraih peringkat kedua se – Provinsi Sulut, dalam hal penanganan/penurunan stunting.

Penghargaan diterima Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, saat menghadiri Workshop Penguatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting, dan Pemberian Penghargaan atas Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Regional I, di Hotel Gamara, Makassar, Prov. Sulsel, Kamis (07/07/2022).

Atas capaian tersebut, Wabup menyampaikan ucapan terima kasib dan apresiasi kepada semua pibak, yang telah bekerja keras mewajudkan penurunan stunting di Kabupaten Bolsel.

“Semoga penghargaan ini, menjadi penyemangat untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi ke depan,” ucap Wabup Deddy usai menerima penghargaan.

Turut hadir perwakilan Kemendagri, Kemenkes, Kemenbapenas, Kemendes, serta lintas sektor lainnya. Turut mendampingi Wabup, Kabid Pemerintah dan Pembangunan Manusia Bapelitbangda Bolsel.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.