Budiawan dan Sarifa Wakili Bolsel di Ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018

0
256

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemilihan Nyong-Noni Sulawesi utara akan di laksanakan pada tanggal 12 sampai 18 September 2018, Pemerintah kabupaten bolaang mongondow selatan melalui dinas pariwisata dan kebudayaan tidak mau ketinggalan, pemkab bolsel hari ini (12/09/2018) resmi mengikut sertakan satu pasang duta wisata yaitu Budiawan Datungsolang dan Sarifa Mutmainah Gobel dalam ajang paling bergengsi di sulawesi utara itu.

“Tahun ini kami mengutus satu pasang ke Nyong Noni Sulut, harapannya semoga bisa membawa hasil maksimal dan ini bisa memotivasi generasi muda di Bolsel kedepanya bahwa ajang seperti inilah yang harus ditiru oleh anak-anak muda agar bisa menghasilkan hal yang positif bagi diri sendiri dan juga bagi daerah,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Bolsel Resli Paputungan S.Pd.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Disparbud Bolsel Delfian Thanta mengungkapkan, bahwa dua orang utusan ini sudah melalui seleksi dan penilaian yang sangat ketat, ia berharap keduanya bisa meraih hasil yang memuaskan.

“Kami dari dinas sudah melakukan penilaian yang ketat, dan dua nama ini yang kami yakin cocok dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti ajang nyong-noni ini semoga hasil terbaik bisa kami raih,” terang Epink sapaan akrabnya. (Utha)