Bupati Berharap Pilkada 2020 Berjalan Aman, Damai dan Penuh Sukacita

0
62

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Kamis (23/01/2020) menghadiri Launching Tahapan Pilkada Serentak tahun 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2020-2024, yang digelar KPUD Bolsel.

Bupati, dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPUD serta semua pihak terkait, atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Launcing ini merupakan pertanda, bahwa KPU mulai fokus pada tahapan Pilkada serentak tahun 2020, yang dijadwalkan pada tanggal 23 September 2020 mendatang sesuai dengan amanat PKPU nomor 15 Tahun 2019,” terangnya.

Demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada, Bupati mengharapkan sinergitas antara Pemerintah, TNI, Polri serta lembaga masyarakat lainnya.

“Pemkab Bolsel telah ambil bagian dalam menunjang hal tersebut, diantaranya dengan memberikan dana hibah kepada KPU, Bawaslu TNI dan Polri yang bersumber dari dana APBD Tahun 2020,” terangnya.

Bupati berharap, Pilkada nanti tetap berjalan dengan aman, damai dan penuh suka cita.

“Kiranya momentum kegiatan ini akan menjadi sarana pemersatu bagi upaya kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta bergandengan tangan untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan terasebut, Ketua dan anggota DPRD Bolsel, para Assisten, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Staf Khusus, pimpinan OPD, Pimpinan Partai Politik, Camat, Sangadi, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta masyarakat umum.
(Tio)