Bupati Bolsel Hadiri Acara Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK

0
27

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, Rabu (12/02/2020) tadi, menghadiri Acara Syukuran 4 (Empat) tahun kepemimpinan Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven O.E. Kandow (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kegiatan dengan tema, “Kepemimpinan adalah Teladan” ini, dilangsungkan di Rumah Dinas Gubernur Sulut, di Bumi Beringin, Kota Manado.

Bupati Bolsel disela-sela acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas 4 tahun kepemimpinan OD-SK.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Bolsel, saya menyampaikan Apresiasi dan Rasa Syukur atas 4 Tahun kepemimpinan OD-SK,” ucap Bupati Iskandar.

Menurutnya, banyak keberhasilan yang dicapai Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow dalam kepemimpinan selama 4 tahun ini.

“OD-SK berhasil membawa Sulut semakin maju dan hebat diberbagai bidang, lewat program unggulannya, yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK),” terang Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya itu.

Turut Mendampingi Bupati dalam acara tersebut diantaranya, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius A Ohy, S.STP, Staf Ahli Bupati serta Kabag Protokol.

(**/Tio)