Bupati Bolsel Temui Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kemendag RI

0
224

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, Rabu (19/6/2019) tadi, melakukan kunjungan kerja terkait pelaksanaan program tugas pembantuan revitalisasi pasar di Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati diterima langsung oleh Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kemendag RI.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat bolaang mongondow selatan, saya menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kementrian Perdagangan terkait TP revitalisasi pasar,” ucap Iskandar.

Menurutnya, untuk program revitalisasi pasar, beberapa tahun terakhir telah terlaksana dengan baik dan sukses di Kabupaten Bolsel.

Selain itu, Pemkab Bolsel juga siap melaksanakan program bantuan pembangunan dua pasar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019.

“Yang akan dibangun pasar sakti, dan pasar meyambanga serta tiga pasar dari dana tugas pembantuan di pasar dumagin, duminanga, dan pasar milangodaa,” ungkap Iskandar

Iskandar berharap, pembangunan pasar kedepan tidak akan bermasalah sebagaimana yang pernah terjadi di daerah lain.

“Pelaksanaan program seperti ini untuk kedepanya akan akan melibatkan TP4D dalam melakukan pengawasan,” katanya.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya Kepala DisperindagKop Bolsel serta Kabag Humas, Kasman Djauhari.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.