Bupati dan Wabup Bolsel Serahkan BLT DD dan Sertifikat Tanah Gratis di Kecamatan Pintim

0
23

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, kepada warga terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus berlanjut.

Jika kemarin, Rabu (24/06/2020) adalah Kecamatan Pinolosian Tengah yang di pantau oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. Maka hari ini giliran Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) yang disasar.

Usai menyerahkan secara simbolis BLT Dandes kepada warga, Bupati kembali menyampaikan tentang pentingnya menjaga dan mematuhi prokotol kesehatan dalam segala aktifitas.

“Kita harus bersepakat agar penyebaran virus Covid-19 ini bisa segera berakhir, tentunya dengan memperhatikan tentang sosial dan pishycal distancing,” Ujar Bupati.

Selain menyerahkan BLT-Dandes, Bupati juga memberikan bantuan sertifikat tanah dari Pemerintah Daerah Bolsel kepada sejumlah masyarakat di Enam desa yang ada di Kecamatan Pinolosian Timur.

Ke enam desa tersebut diantaranya, Desa Tobayagan, Desa Tobayagan Selatan, Motandoi Selatan, Dumagin A, Pidung dan Onggunoi Selatan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Korkab P3MD Bolsel, Lucky Chandra Makalalag, Asisten III, Kaban BPBD, Kadis PMD, Kadis Perizinan, Camat Pintim, Kabag Protokol, Kepala Kantor Pertanahan serta Sangadi. (*)