Dibuka Bupati Iskandar, Kegiatan Fun Run Pilkada 2024 KPU Bolsel berlangsung Meriah

0
22

Detotabuan.com,BOLSEL –  Hujan deras yang turun sejak pagi tidak menghalangi antusiasme masyarakat mengikuti lomba lari Fun Run Pilkada Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kegiatan yang merupakan salah satu tahapan penyelenggaraan Pemilukada 2024 ini dibuka langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi di Alun-Alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (22/6/2024) tadi.

Bupati Iskandar atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada KPU Bolsel yang telah menggelar kegiatan ini seraya menegaskan dukungan pemerintah terhadap seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilukada 2024.

“Terima kasih kepada pihak KPU yang telah menyelenggarakan lomba lari ini. Begitu pula para peserta yang tetap semangat mengikuti lomba walaupun saat ini cuaca kurang bersahabat,” ujar Bupati Iskandar dalam acara yang diikuti oleh para komisioner KPU Bolsel, para pimpinan PD dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh warga masyarakat Bolaang Mongondow Selatan untuk menyukseskan seluruh tahapan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga dan menjaga pola hidup sehat,” tambahnya. (***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.