Dua Jabatan di Polres Bolsel Resmi Berganti, Kompol Suharno Jabat Kabag Sumda, AKP. Sidik Humolungo Kapolsek Bolaang Uki

0
453

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Kapolres kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP Yuli Kurnianto SIK, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira Polisi di jajaran Polres Bolsel, Selasa (23/02/2021) kemarin.

Posisi Kabag Sumda Polres Bolsel yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Bartol Bawole digantikan oleh Kompol Suharno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bolaang Uki.

Sedangkan posisi Kapolsek Bolaang Uki digantikan oleh AKP. Sidik Humolungo.

Prosesi sertijab digelar di aula Mapolres Bolsel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres Bolsel, AKBP. Yuli Kurnianto, SIK mengatakan, Sertijab ini Berdasarkan Surat keputusan Kapolda Sulut No. Skep 94/II/2021 tanggal 19 Februari 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan Perwira di lingkungan Polri.

Kapolres berharap kepada Kapolsek Bolaang Uki yang baru disertijab untuk melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab serta kedisiplinan.

“Kedisiplinan merupakan hal yang mutlak sebagai Anggota Polri, serta mampu menjadi contoh bagi masyarakat dalam melaksanakan kebijakan Pemerintah yaitu adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang menjadi pandemi global,” tutupnya.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.