Ini Nominator 5 Besar Sayembara Desain Logo HUT ke -14 Kabupaten Bolsel

0
68

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Panitia sayembara desain Logo HUT ke – 14 Kabupaten Bolsel, mengumumkan 5 peserta yang berhasil masuk nominasi 5 besar dalam sayembara ini, Jumat (01/07/2022) tadi.

Pengumuman ini, sebagaimana tertuang dalam surat nomor 01/PAN-PEL/Diskominfo/VII/2022 tertanggal hari ini, 01 Juli 2022 yang ditandatangani Ketua Panitia, Bharata Prabowo Asmongin.

Dalam pengumuman tersebut dikatakan, penilaian dan seleksi ini, dilakukan terhadap 41 peserta yang telah menyampaikan karyanya melalui link https://s.id/sayembaralogoHUTBOLSEL sampai dengan tanggal 28 Juni 2022.

Penilaian ini, didasarkan pada orisinalitas karya, relevansi, kreativitas, komposisi logo meliputi pemilhan warna, Filosofi, detailing, angka, pemilihan front dan deskripsi logo.

Dalam pengumuman itu, Panitia juga mengeluarkan beberapa poin yang menjadi keputusan panitia ;

1. Dewan Juri telah menyepakati karya 5 besar nominator sayembara desain logo HUT ke 14 kabupaten Bolsel

2. Nominator 5 besar akan dipilih tiga terbaik, berdasarkan penjurian selanjutnya yang akan dilaksanakan melalui zoom meeting (meeting id dan pasword akan diinformasikan lewat WA dan email peserta) dan pertimbangan Pemkab Bolsel melalui Dinas Kominfo Kab Bolsel.

4. Peserta yang dinyatakan sebagai pemenang Logo akan menyerahkan file asli (mentah).

5. Hak cipta desain logo peserta yang menjadi pemenang, sepenuhnya menjadi milik Pemkab Bolsel

6. Pemkab Bolsel berhak meminta (Kepada pemenang) atau melakukan penyempurnaan atas desain logo yang terpilijh sebagai pemenang.

7. Berdasarkan SK Kepala Dinas Kominfo nomor 30 Juni 2022 tentang pembentukan panitia dan dewan juri sayembara desain logo HUT ke 14 Kab Bolsel, maka pemkab bolsel menyerahkan sepenuhnya wewenang kepada dewan juri untuk menentukan pemenang maupun nominal dan tidak dapat dogamggu gugat.

Prabowo, selaku ketua panitia sayembara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi, dalam sayembara desain logo HUT ke 14 Kabupaten Bolsel.

“Tidak mudah memilih nominasi 5 besar ini karena semua logo yang dikirimkan peserta memiliki ciri khas dan keunikan masing – masing, namun keputusan terkait peserta yang masuk 5 nominasi ini, sudah melalui penilaian yang cukup matang, untuk itu kami ucapkan selamat kepada 5 peserta yang terpilih,” ucap Sekretaris Diskominfo Bolsel itu.

Berikut 5 Nominator sayembara logo HUT ke 14 Kabupaten Bolsel berdasarkan keputusan Panitia ;

Desain Logo Milik Salman Thalib

Desain Logo milik Achmad Budi Santoso

Desain Logo Milik Vicry Cahyani Taulama

Desain Logo Milik Sunarto Soetadji

Desain Logo Milik Mohammad Halid

(Laporan : Tio Mokodongan)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.