Iskandar – Deddy Ikut Rakor Kepala Daerah PDI Perjuangan

0
39

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – DPP PDI Perjuangan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, 16 – 17 Juni 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 192 kepala daerah Provinsi dan Kabupaten Kota, termasuk Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid.

Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt mengatakan, acara yang diikuti seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan itu dilaksanakan secara tertutup.

Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah PDIP foto bersama usai Rakor (Foto : Dok PDIP)

Kegiatan ini dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal Partai untuk pemenangan Pemilu 2024.

Selain itu, para peserta juga dibekali dengan materi-materi penting terkait hal-hal yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan.

“Narasumber kegiatan ini ada yang dari internal maupun eksternal partai, diantaranya Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani Indrawati,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel itu.

Tampak Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt mengikuti Rakor yang diselnggarakan DPP PDIP. (Foto : Dok PDIP)

Wabup Deddy Abdul Hamid mengatakan, dalam kegiatan ini, seluruh peserta diwajibkan tidur di bangsal sekolah Partai, tanpa didampingi asisten ataupun ajudan.

“Semua peserta juga wajib mengikuti seluruh kegiatan yang telah di susun panitia, kami bahkan digembleng untuk bangun pagi dan melakukan senam indonesia cinta tanah air (Sicita), untuk meningkatkan semangat dan daya juang kader,” pungkasnya

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.