Iskandar – Deddy Kantongi “Tiket” Pilkada Bolsel dari PDIP

0
44

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pasangan Calon Petahana Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) Jumat (17/07/2020) tadi resmi mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDIP Perjuangan untuk Pilkada Bolsel 2020.

Rekomendasi terhadap pasangan dengan Jargon BerKAH itu, dibacakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Beberapa poin penting yang tertuang dalam rekomendasi tersebut diantaranya, bahwa PDI-P Perjuangan merekomendasikan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bolsel periode 2020-2025.

Selanjutnya, menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC PDI-P beserta jajaran pengurus, aktivis dan anggota PDI Perjuangan di Kabupaten Bolsel untuk mengawal, menjalankan serta memperjuangkan pasangan BERKAH hingga terpilih pada ajang pesta demokrasi di 9 Desember 2020 mendatang.

Iskandar, saat dimintai tanggapannya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan PDIP yang diberikan kepada dirinya dan Deddy Abdul hamid sebagai Paslon di Pilkada Bolsel.

SK PDIP yang merupakan tiket mendaftar ke KPU ini, menurut Iskandar semakin memantapkan langkahnya untuk kembali berlaga di Pilkada Bolsel.

“Pilkada 2020 ini bagi saya adalah sebuah titik sambung perjalanan pembangunan di Kabupaten Bolsel agar terus berkelanjutan,”ungkap Ketua DPC PDIP Bolsel itu. (*/Tio)