Kapolda Sulut Berkunjung ke Kabupaten Bolsel

0
166

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Rabu (24/4) tadi menerima kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Dalam kunjungannya, Kapolda meninjau jalannya perhitungan suara Pilpres dan Pileg di tingkatan PPK yang sedang berlangsung di Kabupaten Bolsel.

“Tiba di Bolsel, Kapolda langsung mengecek kondisi petugas penyelenggara kecamatan (PPK) di beberapa wilayah di Kabupaten Bolsel. Seperti PPK Kecamatan Bolaang Uki,  PPK Kecamatan Helumo dan PPK Kecamatan Pinolosian Induk,” jelas Kepala Bagian Humas Protokoler Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong.

Menurut Ahmadi, berdasarkan laporan yang masuk ke Kapolda, Kabupaten Bolaaang Mongondow Selatan termasuk salah satu daerah yang paling aman di Sulut.

“Menurut Kapolda, Bolsel adalah salah satu daerah paling aman selama proses tahapan Pemilu hingga selesai pencoblosan,” ungkapnya.

Diketahui, usai melakukan pengecekan di Kabupaten Bolsel, Kapolda yang didampingi Kapolres Bolmong AKBP. Gani F Siahaan, kemudian bertolak ke Kotamobagu dengan menggunakan Helikopter.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.