Ketua DPRD Bolsel Bacakan Teks Proklamasi di Upacara Peringatan HUT ke – 77 RI

0
55

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bolsel Ir. Arifin Olii membacakan teks Proklamasi pada Upacara peringatan HUT ke – 77 Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemda Bolsel di Lapangan Desa Mamalia, Kecamatan Posigadan, Rabu 17 Agustus 2022 tadi.

Wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan itu, terlihat membacakan teks Proklamasi dengan penuh khidmat.

Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii

Diwawancarai usai pelaksanaan Upacara, Ketua DPRD menyampaikan beberapa pesan, imbauan bahkan harapan berkaitan dengan momentum HUT kemerdekaan ini.

“Pertama, saya atas nama pimpinan lembaga DPRD, menyampaikan Dirgahayu RI ke 77, semoga diusia yang ke 77 ini, Indonesia makin jaya, sesuai dengan tema peringatan kali ini, yakni Pulih Lebih Cepat, bangkit lebih kuat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Arifin juga mengajak semua pihak, untuk mengisi momentum HUT kemerdekaan ini dengan hal – hal positif demi kemajuan bangsa.

“Tugas kita tinggal mengisi kemerdekaan bukan lagi berperang melawan penjajah, sehingga saya mengajak semua pihak, untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang bersifat positif, demi kemajuan bangsa,” ujarnya.

Sebagai Wakil rakyat kata Arifin, mereka pun memiliki tanggung jawab besar disamping mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, diantaranya menjalankan fungsi Legislasi, Budgeting dan Pengawasan.

“Alhamdullilah, sampai hari ini semua amanah itu tetap kami jalankan secara konsisten,” pungkasnya.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.