Meski Jadi Rival di Pilkada, Pasangan BerKAH Tetap Doakan Riston – Selviah

0
43
Calon Bupati petahana Haji. Iskandar Kamaru, SPt, saat diwawancarai awak media, usai menghadiri rapat pleno verifikasi berkas syarat pencalonan di Kantor KPU, Minggu (13/09/2020) tadi malam. (Sumber Foto ; Nielton/Tribunmanado)

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Meski menjadi rival mereka dalam kontestasi Politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel 2020, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan Riston Mokoagow dan Selviah Van Gobel (RISKI).

Hal ini sebagaimana disampaikan Calon Bupati petahana Iskandar Kamaru, kepada sejumlah awak media, usai menghadiri rapat pleno verifikasi berkas syarat pencalonan oleh KPU Bolsel. Bertempat di Aula kantor KPU, Minggu (13/09/2020) tadi malam.

“Semoga hasil Swab pak Riston dan Ibu Selviah nanti akan negatif. Dengan begitu, keduanya bisa mengikuti tahapan pencalonan di KPU,” ujarnya.

Iskandar mengungkapkan, pasangan RISKI merupakan orang baik, yang sama sama berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Bolsel yang lebih baik.

“Tidak semua harus kita sikapi dengan hal politis. Mereka berdua juga merupakan putra-putri serta kader terbaik di daerah, yang punya keinginan yang sama, soal bagaimana Kabupaten Bolsel ini akan lebih baik di kemudian hari,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Deddy Abdul Hamid, dirinya berharap, pasangan Riston – Selviah bisa segera kembali bersama masyarakat Bolsel, usai pemeriksaan Swab Tes kedua nanti.

“Tentunya kami turut mendoakan yang terbaik bagi mereka berdua (RISKI). Tidak akan ada lagi hasil positif, melainkan negatif disaat hasil swab tes keluar,” Tutur Wabup.

Sekedar Informasi, calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, Riston Mokoagow – Selviah Van Gobel (RISKI), terkonfirmasi Positif Covid-19 pada pemeriksaan Swab Tes beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil tersebut, pasangan RISKI belum bisa mengikuti beberapa tahapan pencalonan di KPU Bolsel, seperti tes kesehatan. (**)