Pemkab Bolsel Terima Bantuan 10 Ekor Sapi Kurban dari PT. JRBM

0
233
Sekda Bolsel saat menerima bantuan Hewan Kurban dari PT. JRBM

ADVERTORIAL

JELANG pelaksanan Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bolsel mendapatkan bantuan hewan kurban dari perusahaan tambang emas PT. J Resources Bolaang Mongondow (JRBM).

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzansius Arvan Ohy S.TTP di dampingi Kepala Bagian (Kabag) Tatapraja Pemerintah (Tapem) Imbran Mamonto, bertempat di Masjid Kuba Merah Panango, Kamis (8/8/2019) tadi sekitar pukul 13.30 Wita.

Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP mengucapkan terima kasih atas kepedulian JRBM, khususnya daerah lingkar tambang yang menjadi prioritas bantuan tersebut. “Terima kasih atas bantuan program CSR JRBM ini,” kata sekda.

Sementara itu, Perwakilan Manajemen PT. JRBM, Muh. Rudi Rumengan dan Taufik Pontoh menuturkan, bantuan hewan kurban untuk Pemkab Bolsel, berjumlah 10 (sepuluh) ekor sapi, 1 untuk pemda Bolsel dan sisanya akan dibagikan untuk desa lingkar tambang khususnya yang berada di Kecamatan Pinolosian Tengah dan Pinolosian Timur.

“Di Pinolosian Tengah yang mendapatkan Desa Tobayagan dan Tobayagan Selatan, sisanya untuk desa lingkar tambang di Kecamatan Pinolosian Timur, terkecuali Desa Dumagin A yang mayoritas penduduknya non muslim, itu bantuannya nanti disaat Natal,” terangnya.

Rudi berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

“Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh JRBM. Semoga dapat mempererat hubungan antara pihak perusahaan dan pemerintah daerah serta desa-desa yang ada di lingkar tambang,” pungkasnya.

(ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.