Pesan Herson ke 20 Aleg Bolsel yang Baru Dilantik : Jangan Pernah Melupakan dan Meninggalkan Masyarakat

0
66

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Mantan Bupati Bolsel 2 periode yang juga anggota DPR RI terpilih Hi. Herson Mayulu, SIP menyampaikan beberapa pesan kepada 20 Anggota DPRD Bolsel periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, Selasa (10/9) kemarin.

Sebagai Wakil Rakyat kata H2M, jangan sekali kali melupakan apalagi meninggalkan masyarakat.

“Kita adalah wakil rakyat, sekali lagi wakil rakyat. Rakyat hanya menitipkan (Amanah) itu kepada kita, oleh karena itu jangan pernah melupakan apalagi meninggalkan mereka,” kata Herson, kepada awak media melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, Ketua LPTQ dan DMI Sulut ini berharap kepada para anggota DPRD Bolsel khususnya 11 Aleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Tugas kita bekerja untuk mereka, apapun kebutuhan mereka penuhilah sesuai dengan kemampuan kita. Jangan pernah mengatakan tidak ketika mereka datang mengeluh dan jangan angkuh dan sombong, karena kita hanyalah wakil mereka,” tegas mantan Ketua DPC PDIP Bolsel itu.

Lebih lanjut, ia meminta para Anggota DPRD Bolsel untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Sinergikan fungsi kita dengan semua program pemerintah, sehingga tujuan partai untuk melawan kemiskinan bisa terwujud,” ujarnya.

“Yang terkahir, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada teman-teman, semoga Tuhan yang maha esa Allah SWT senantiasa menjaga dan mencurahkan berkah dan rahmat kepada kita semua doanya,” tutupnya.

(DD/**)