Pimpin Apel Kerja Pasca Cuti Idul Fitri, Bupati : Minal Aidin Walfaizin

0
38

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt memimpin Apel Kerja ASN Pemkab Bolsel Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (09/05/2022).

Dalam sambutannya, Bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H kepada seluruh Umat Islam di Kabupaten Bolsel dan memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang telah lalu, Minal Aidin Walfaizin.

Selanjutnya, Bupati meminta kepada seluruh ASN, untuk meningkatkan disiplin dan tetap terapkan Protokol Kesehatan karena diketahui saat ini sudah ada virus Hepatitis Akut yang mulai merebak.

Sementara terkait pelayanan kepada masyarakat, Bupati minta para ASN segera ‘action’ dan tidak menunda-nunda pekejaan.

“Untuk beberapa temuan BPK, saya perintahkan untuk segera ditindaklanjuti,” ujar Bupati Iskandar.

Terkait pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) Serentak yang akan segera digelar, Bupati tegaskan bahwa tidak ada instruksi Bupati untuk memihak atau mengarahkan pilihan ke Calon tertentu.

“Untuk para ASN, saya ingatkan untuk bersikap netral dan tetap jaga suasana kondusif di desa-desa yang akan menggelar Pilsang serentak,” pungkasnya.

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan PD, Staf Ahli dan Staf Khusus, para Camat dan Sangadi, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta jajaran ASN Pemkab Bolsel.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.