Polres Bolsel Gagalkan Penyeludupan 1.077 Liter Miras Jenis Captikus ke Provinsi Gorontalo

0
65

Detotabuan.com,BOLSEL – Polres Bolsel berhasil menggagalkan penyeludupan 1.077 liter miras Captikus yang dimuat dalam mobil Daihatsu Xenia menuju Provinsi Gorontalo, Kamis (18/05/2023) sekitar pukul 03:15 Wita pagi.

Temuan ini bermula saat Tim resmob Polres Bolsel menuju Ke Provinsi Gorontalo untuk penangkapan TSK.

Namun di tengah perjalanan di Desa Inosata Kabupaten Bolsel, sebuah mobil Xenia terlihat sangat mencurigakan, sebab saat akan melewati tanjakan, mobil tersebut terasa berat padahal tidak ada penumpang.

Anggota Resmob kemudian menghentikan kendaraan tersebut untuk dilakukan pengecekan, benar saja mobil Xenia tersebut ternyata bermuatan Miras Jenis captikus yang diisi dalam 43 kantong kapasitas 25 liter dan 2 Botol Aqua dengan total 1.077 liter.

Miras tersebut ditutupi terpal hitam untuk mengelabuhi petugas dari Kabupaten Minahasa Tenggara yang rencananya akan di bawa ke Provinsi Gorontalo.

Tim Resmob kemudian membawa kendaraan dan barang bukti tersebut ke Polsek Posigadan, untuk dititipkan karena tim resmob harus melanjutkan penangkapan TSK di Provinsi Gorontalo.

Usai melakukan penangkapan pada hari Jumat 19 Mei 2023 di Provinsi Gorontalo, Tim Resmob langsung membawa kendaraan dan barang bukti miras tersebut ke Kantor Polres Bolsel, untuk diserahkan kepada Resnarkoba Polres Bolsel guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ini dilakukan bertujuan untuk mengatasi peredaran miras Captikus yang menjadi pemicu awal permasalahan Kriminalitas dan premanisme sebagai akibat dari mengkonsumsi Miras. (***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.