Puncak Perayaan HUT Bolsel ke – 14 Berlangsung Meriah

0
69

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Puncak perayaan HUT Bolsel ke -14 bertajuk “Panggung Hiburan Rakyat” yang digelar di Alun – alun Molibagu, Kamis (21/07/2022) malam ini berlangsung meriah.

Acara yang menampilkan artis-artis Sulut dan Gorontalo seperti Vallen Raturamis, Isal Gorapu, Om Gondrong dan kawan kawan, disesaki ribuan warga,

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid yang turut hadir mengajak seluruh warga Bolsel bersyukur karena daerah yang sama-sama kita cintai ini sudah berusia 14 tahun.

“Sampai saat ini, sudah banyak capaian pembangunan yg kami lakukan. Namun masih banyak juga yg belum dilakukan,” ungkap Bupati dan Wabup.

“Untuk itu, mari kita sama-sama bergandeng tangan bahu membahu dalam membangun dan memajukan Bolsel tercinta. Kami, pemerintah daerah, butuh kritikan dan masukan dari masyarakat agar dapat menjadi lebih baik lagi,” ucap keduanya kompak.

Bupati dan Wabup lalu mengundang seluruh Pimpinan PD naik panggung dan menyanyikan lagu-lagu daerah berbahasa Mongondow, Gorontalo dan Bolango.

Acara turut pula diselingi dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang berbagai lomba yg diadakan untuk menyemarakkan HUT Bolsel ke-14.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.