Tempati Komisi V, Ini 4 Hal yang akan Dilakukan Herson Mayulu

0
16

JAKARTA,DETOTABUAN.COM – Resmi menempati Komisi V DPR RI, anggota DPR RI Dapil Sulut Hi. Herson Mayulu, SIP mengatakan, ada 4 hal yang akan ia lakukan.

“Yang pertama adalah niat yang kuat dan Tawakal kepada Allah SWT, yang kedua bersinergi dengan pemrov Sulut dalam berjuang mengawal program yang sudah dirancang dan diusulkan ke pemerintah dengan tetap memperhatikan fungsi yang melekat,” kata Politisi PDIP itu.

Fungsi yang melekat tersebut kata dia, meliputi aspirasi, artikulasi dan agregasi, dikolaborasi dengan tugas utama yaitu Legislasi, anggaran dan pengawasan, dengan berpegang pada Rencana pembangunan pemprov Sulut yang sudah tersusun, baik dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Termasuk didalamnya pembangunan di kawasan BMR, dimana ada pembangunan irigasi di Lolak yg sedang dilaksanakan, mendorong Bandara di Lolak serta rencana-rencana pembangunan di kab/ kota yang ada di Sulut,” terangnya.

Selanjutnya, ia mengaku akan melakukan sinergitas dengan teman-teman semua komisi yang ada untuk sebesar-besarnya kepentingan daerah dan masyarakat Sulawesi Utara.

“Keempat adalah melaksanakan tugas-tugas lain sebagai konsekuensi logis anggota DPR RI. Tugas yg sangat rentan, namun semua ini adalah ujian,” pungkasnya.

(*/Tio)