Timses dan Pendukung HDG Akhirnya Merapat ke Pasangan BERKAH

0
58

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Teka teki kemana pendukung dan simpatisan Hadisiswoyo Dario Gobel (HDG) akan melabuhkan dukungan, akhirnya terjawab sudah.

Hal ini sebagimana disampaikan salah satu Timses HDG, yakni Iksan Van Gobel, saat kampanye terbatas pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) di Desa Lion Kecamatan Posigadan, Minggu (11/10/2020) kemarib.

Iksan menegaskan, setelah melalui pertimbangan matang, akhirnya HDG mengarahkan pendukungnya untuk bergabung dengan gerbong Paslon BERKAH.

“Jadi pendukung pendukung dan simpatisan HDG tidak perlu ragu-ragu untuk memilih pasangan BerKAH, karena ini sesuai arahan pak HDG,” ujarnya.

Saat ditanya alasan HDG menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada pasangan BerKAH, Iksan secara spontan menjawab bahwa, pasangan BerKAH tinggal melanjutkan.

“Kita tidak perlu neko-neko lagi karena sudah ada bukti. HDG menentukan pilihan karena sudah melihat buktinya dan tidak perlu lagi berangan-angan dengan segala janji,” tuturnya.

Diketahui, sebelumnya HDG sempat mendeklarasikan maju sebagai calon Bupati Bolsel 2020 berpasangan dengan Ruslan Paputungan.

Sayangnya, HDG-RP gagal mendapatkan tiket atau Parpol pengusung, karena hampir semua Parpol yang mereka incar direbut pasangan Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.