Tujuh Kelompok Pemberdayaan Perempuan di Bolsel Terima Bantuan

0
92

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Sebanyak Tujuh (7) Kelompok Pemberdayaan Perempuan di Kabupaten Bolsel, Rabu (4/9) tadi, menerima bantuan berupa peralatan Cathring.

Bantuan tersebut diserahkan oleh PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui PKK Bolsel yang difasilitasi oleh DPMD Sulut dan Bolsel bertempat di Sondana Beach Resto.

Adapun ketujuh desa yang menerima bantuan ini adalah Motandoi Selatan, Mataindo, Dumagin B, Pinolosian, Tangagah, Lion dan Soguo.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Bolsel Ramli Abdul Majid S.Pd yang hadir mewakili Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh TP PKK Sulut melalui Dinas PMD Provinsi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TP PKK Provinsi dan DPMD Provinsi Sulut, juga kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hj. Muslimah Mayulu Mongilong atas kepeduliannya terhadap pemberdayaan kelompok perempuan di daerah Bolsel,” kata Ramli.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, Wakil Ketua Rosdiana Lapatola Abdul Hamid, Sekretaris Suhartini Damo, Kepala Dinas PMD Bolsel Ekafrie Van Gobel, para Sangadi dan Pengurus Kelompok dari Desa Penerima Bantuan.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.