Warga Pangia Janjikan Kemenangan 100 Persen untuk Iskandar – Deddy

0
37

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt – Deddy Abdul Hamid (BerKAH), terus menuai dukungan dari masyarakat.

Di Desa Pangia, Kecamatan Helumo. Pasangan nomor urut 1 itu bahkan dijanjikan kemenangan 100 persen.

“Insha Allah, kalau Tuhan mengijinkan, kami akan berikan 100 persen kemenangan untuk pak Iskandar – Deddy,” ujar mantan Sangadi Pangia dua periode saat Kampanye terbatas, Selasa (20/10/2020) tadi.

Iskandar Kamaru menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias warga. “Tentu ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, jika diijinkan masyarakat untuk kembali memimpin, kami akan melanjutkan program program yang telah ada bahkan akan lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Sejumlah program yang akan menjadi konsetrasi Calon Bupati petahana itu diantaranya program beasiswa, sertifikat gratis, RTLH, bantuan pertanian, perikanan dan peningkatan UMKM.

Senada disampaikan calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, ia mengajak masyarakat untuk memilih Paslon yang sudah dikenal serta mudah ditemui.

“Pilih pemimpin yang dekat dengan rakyat, pilih pemimpin yang selalu ada saat kalian butuhkan, contoh saat banjir lalu, siapa yang ada ditengah tengah masyarakat, itu saja yang kalian ingat,” sebut Deddy.

Diketahui, selain Pangia, Selasa tadi Iskandar – Deddy juga melakukan kampanye terbatas di Desa Motolohu, Soputa dan Sinandaka, rencananya jadwal kampanye terbatas di Kecamatan Helumo akan berlangsung sampai besok hari.

Sekedar Informasi, sampai dengan hari ini, total sudah 108 titik yang berhasil dikunjungi pasangan Iskandar Deddy. 108 titik itu terbagi di 47 Desa di 5 Kecamatan, diantaranya Pinolosian timur 12 Desa, Pinolosian tengah 8 Desa, Posigadan 16 Desa, Tomini 7 Desa dan Helumo untuk sementara sudah 4 Desa.

(Tio)