WTP 8 Kali Berturut – Turut, Pemkab Bolsel Terima Piagam Penghargaan

0
47

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, hadiri undangan acara penyerahan DIPA dan dan buku alokasi Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) tahun anggaran 2023, sekaligus penyerahan piagam WTP tahun 2021, yang dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara Provinsi Sulut, Senin (05/12/2022).

Disela-sela acara, Wabup menyampaikan bahwa ini adalah penghargaan kepada Pemkab Bolsel yang menerima WTP ke-8 kali berturut-turut.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kabupaten Bolsel yang bisa mempertahankan WTP ke 8 kali,” ujar Wabup.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, bahwa pada tahun ini pemerintah Sulut serta seluruh Kabupaten Kota di Provinsi setempat mendapatkan WTP.

“Seluruh Kabupaten di Sulut mendapat WTP tahun ini,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengimbau agar penyerapan anggaran dapat dipercepat oleh setiap kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara.

“Ini agar menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara, ditengah pemulihan ekonomi Indonesia,” kata orang nomor satu di Provinsi Sulut.

Gubernur pun berharap, agar kita semua dapat menjaga kestabilan ekonomi Provinsi Sulawesi Utara.

“Semoga kerjasama yang dijalin antara Pemerintah Daerah, Lembaga dan Instansi Pusat di Provinsi Sulawesi Utara tetap terjaga,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara atau yang mewakili, Kepala Lembaga dan Kepala Instansi Pusat Perwakilan Daerah atau yang mewakili, Bupati dan Walikota, serta Wakil Bupati dan Wakil Walikota se Provinsi Sulawesi Utara atau yang mewakili, Para undangan lainnya. (Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.