Dua Rumah Motongkad Tengah Dilalap Sijago Merah

0
458
Tampak Kedua Rumah di Motongkad Tengah yang di Lalap sijago Merah kemarin sore.
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Kebakaran yang terjadi di Desa Motongkad Tengah Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sekitar pukul 17.15 Wita sedikitnya menghanguskan dua rumah sekaligus.
Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun media ini, penyebab kebakaran tersebut terjadi akibat api rokok yang jatuh pada tempat di mana cucuran bensin yang tumpah.
Disisi lain menurut penuturan masyarakat setempat yang namanya enggan di publikasikan api berasal dari percikan api rokok dari Yayat adik laki-laki dari pemilik rumah Marni Lembong alias Miming ini.
“Dia (Yayat) lagi pasang rokok tiba-tiba apinya jatuh tepat pada cucuran bensin yang tumpah hingga menyebabkan sebuah ledakan yang mimbulkan api begitu cepat membesar,” Ungkap Masyarakat setempat yang meminta namanya untuk tidak di sebutkan, Kamis (09/02/2017).
Api tersebut berhasil di padamkan sekiranya pada pukul 18.00 wita oleh seluruh masyarakat setempat yang bersama dengan camat motongkad, Abdul Muhdar Mokoagow.
Akibat dari kejadian tersebut, Korban hanya bisa pasrah namun belum juga di ketahui kerugian yang di timbulkan atas musibah ini.
Lanjut, menurut Seorang ibu masyarakat setempat bahwa sebelumnya pemilik rumah sempat menyelamatkan beberapa barang berharga miliknya namun karena adanya ledakan yang di sebabkan oleh tabung gas LPG, Miming pemilik rumah tersebut lebih memilih meninggalnya dan keluar rumah demi menyelamatkan dirinya.
“Saat saya bersama Miming sempat ambil Uang yang tersimpan tapi tiba-tiba ada ledakan langsung saja dia (Miming) melepaskan kembali apa yang di ambinya dan lebih pilih lari keluar rumah,” terang seorang Ibu-ibu sebut saja mama Oni yang kebetulan berada di tempat tersebut. (Fery)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.