Dampingi Bupati dan Wabup, Ketua DPRD Bolmong Serahkan Bantuan Secara Simbolis di Dumoga Raya

0
42
Welty Komaling Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19 di Dumoga Raya. (Foto: Istimewa)

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Welty Komaling turun langsung mendampingi Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk dalam menyalurkan bantuan sembako oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepada masyarakat terdampak corona virus disease 2019 (Covid-19) di Dumoga Raya, Kamis, (04/06/2020).

Tak hanya sendiri, Welty juga didampingi anggota DPRD Bolmonhmg yakni Viktor Lumampow dan Hi. Ramono. Menurut Welty, keikutsertaan pihaknya dalam proses penyaluran bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap warga Dumoga Raya atas dampak covid 19. “Selain itu juga, sudah menjadi tugas dari anggota dewan dalam melakukan proses pengawasan sesuai dengan fungsi legislasi daerah,” ungkap Welty.

Nampak dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua Welty Komaling menyerahkan pula bantuan secara simbolis kepada warga yang terdampak sesuai dengan data yang ada di daerah. Bantuan yang diserahkan tersebut berupa Beras 36 kg, 8 buah Ikan Kaleng, 2 liter minyak goreng, 4 kg Gula Pasir dan bantuan Masker gratis.

Welty menambahkan, pendampingan tersebut sudah menjadi ketentuan yang harus dilakukan oleh anggota dewan yang notabene memiliki konstituen masyarakat pemilih yang ada di dalamnya. “Tanpa diperintah, kita juga memiliki kewenangan untuk hadir. Ini menjadi tugas bersama antara lembaga DPRD dengan Pemerintah Kabupaten,” tutup Bendahara DPC PDIP Bolmong itu. (Ind)