Didampingi Yasti-Yanny, OD-SK Resmikan Sekretariat YSM Center

0
88
Olly Dondokambey saat melakukan pengguntingan pita peresmian Sekretariat YSM Center di Lolak. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) melakukan kunjungan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai Rabu 25 hingga 26 November 2020.

Setibanya di Bolmong, OD-SK bersama rombongan, disambut antusias oleh masyarakat Bolmong. Terpantau, serangkaian kegiatannya di Bolmong, Olly sempat menyusuri pasar Lolak sebelum menyempatkan diri meresmikan Sekretariat YSM Center.

Olly pun meresmikan YSM Center dengan prosesi pengguntingan pita, yang setelahnya rombongan pun istirahat sejenak untuk makan siang sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke titik selanjutnya.

Ada pun beberapa titik yang dikunjungi Olly dan rombongan, di antaranya Desa Ayong, Babo, Motabang, Langagon, Inobonto, Tadoy, Langagon dan Bolaang I.

ODSK dalam kunjungan tersebut terus didampingi Yasti Soepredjo Mokoagow, Yanny Tuuk, Tatong Bara, James Sumendap, Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocki Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling serta seluruh Anggota DPRD Bolmong Fraksi PDIP. (Ind)