Bagikan 1.500 Paket Takjil dan Santuni anak yatim, Meiddy Makalalag: Ini Bertujuan Silaturahmi dengan masyarakat

0
5

DETOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Turut berbagi 1.500 paket takjil di pusat kota dan anjangsana ke panti asuhan Ar Rahman Mongkonai dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kotamobagu yang di nakhodai Meiddy Makalalag, Jumat (14/4/2023).

Meiddy Makalalag yang memimpin langsung kegiatan ini menyatakan, agenda tersebut merupakan bentuk konsistensi dan tradisi partai yang akan tetap dijaga.

“Berbagi takjil dan anjangsana ke panti asuhan termasuk program partai yang bertujuan silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Meiddy.

“Kita berbagi rezeki dengan masyarakat di tengah keistimewaan bulan suci Ramadan. Ini ciri utama PDI Perjuangan yang akan tetap kita jaga bersama,” ucapnya.

Menurutnya juga, PDI Perjuangan terus menata gerak kepartaian agar selaras dengan kondisi sosial kemasyarakatan.

Meiddy juga mengapresiasi para kader yang membaur bersama warga, berbagi takjil secara langsung, baik pejalan kaki dan yang berkendara, akrab dan tanpa sekat.

“Ini mempertegas bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang tak berjarak dengan rakyat,” tambahnya.

Sejalan dengan hal itu, warga menanggapi positif kegiatan ini.

“Terima kasih PDI Perjuangan, terima kasih Papa Firman sapaan akrab Meiddy Makalalag, semoga berbalas pahala dan terus dibukakan rezekinya,” seru sejumlah warga.

Agenda berlanjut dengan menyambangi Panti Asuhan Ar Rahman, Mongkonai Kotamobagu. Di sana, mereka disambut pihak yayasan dan para anak asuh.

Ketua Panitia kegiatan, Shandry Anugerah mengungkapkan rasa syukur agenda hari ini bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah agenda berjalan baik dan tuntas, sebagai wujud kepedulian partai terutama bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Dalam agenda berbagi itu, PDI Perjuangan Kotamobagu mengerahkan ratusan kader termasuk pengurus partai, Fraksi di DPRD, Relawan Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih, organisasi sayap PDI Perjuangan.

Turut hadir dan terlibat dalam agenda ini juga, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Royke Kasenda serta Bendahara Adrianus Mokoginta. (Adve/Ida)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.