Duet ‘MU dan Inter Milan’ Hibur Penonton

0
1542
Duet 'MU dan Inter Milan' Hibur Penonton
KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Bukan hanya menjadi rival dalam kompetisi Liga Champions saja, akan tetapi dua kesebelasan ini, berduet dalam lomba senam Goyang Maumere,tidak secara kebetulan jemaat Kolom 9 memakai Kostum Tim Eropa, pada  Sabtu, (28/5/2016) di Halaman Gereja GMIBM DAYANAN.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 9 grup peserta senam dari 9 Kolom Jemaat. Ratusan masyarakat sekitar, nampak antusias memadati halaman untuk menyaksikan acara tersebut.
Penatua Jemaat AKP Romel Pontoh SIP, mengatakan, bahwa lomba senam ini merupakan rangkaian kegiatan perlombaan kegiatan KESORGA ( Kegiatan Seni dan Olah Raga ) yang diadakan sepekan ini, dari lomba kategori untuk anak- anak hingga orang dewasa.
“Lomba senam ini, merupakan rangkaian kegiatan lomba yang kita adakan sejak tanggal 23 Mei kemarin hingga 28 Mei ini, mulai dari lomba untuk anak- anak sampai dewasa,” ujar Romel
Pemilihan lagu pun memiliki alasan tersendiri, selain telah familiar di kalangan masyarakat, lagu tersebut juga memiliki hentakan yang biasanya dimiliki oleh lagu- lagu senam Abuerobik.
Ada beberapa kriteria yang dinilai juri dalam lomba senam Maumere, yakni kekompakan, teknik gerakan dan keindahan. Kesemuanya harus dimiliki setiap grup.
Fandly Wongkar, salah satu juri mengatakan bahwa dirinya kagum dengan seluruh kesiapan peserta dan telah menampilkan gerakan terbaiknya.
“Saya kagum dengan semua peserta, karena semuanya bersemangat dan tampil penuh percaya diri,” ujar Fandly.
Kedepan, Fandly berharap semoga lomba senam ini bisa meluas, tidak hanya di tingkat Kelurahan, namun Kecamatan bahkan Kotamadya.
(David)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.