Fantastis..!!! Pendapatan Ojek Online di Kotamobagu Bisa 4,5 Hingga 9 juta Perbulan

0
1055
Ilustrasi ojek online

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tak disangka, pendapatan ojek online di wilayah Kota Kotamobagu, ternyata cukup menggiurkan.

Hasil wawancara awak detotabuan dengan salah satu anggota OJEK-COOK’s (Ojek – Cuss Ojek Online Kotamobagu) bernama Budi. Dalam sehari, ia bisa meraup penghasilan antara Rp 150 hingga Rp 300 ribu rupiah.

Rujak COCOL Gogagoman.

Nah, kalau bekerja secara rutin, maka dalam sebulan, ia mengaku bisa mendapatkan penghasilan antara Rp 4,5 juta hingga Rp 9 juta.

Budi mengatakan, menjadi tukang ojek online sangat mudah, asalkan memiliki sepeda motor dan mengusai rute jalan di kotamobagu. Seseorang sudah bisa mendaftar di komunitas ojek online yang ada di kotamobagu.

Biapong Potjo-potjo Genggulang, aneka rasa.

Selain menerima jasa antar-jemput, seorang ojek online juga melayani delivery order.

“Biasanya yang di pesan adalah jenis-jenis makanan atau cemilan yang lagi ngetrend, seperti rujak Cocol Manoppo Sumarnie Gogagoman, Donat Kentang Sari Gogagoman, Biapong Potco-potco Genggulang dan Tiramissu Molinow. Menu ini paling banyak di pesan orang,” kata dia.

Pria ini meyakini, jasa ojek online akan semakin dicintai masyarakat, karena penggunaannya yang tidak ribet. “Para pelanggan tak perlu susah payah keluar rumah atau menunggu di tepi jalan, kalau ingin memesan sesuatu, cukup menghubungi kami via telfon atau media sosial,” terangnya.

Donat Kentang Sari, Gogagoman.

Tarif ojek pun kata dia tergolong murah, dalam sekali antar, konsumen cukup membayar antara Rp 10 hingga Rp 15 ribu rupiah.

“Bervariasi, tergantung jarak, untuk sekali antar,  biasanya kami memasang tarif antara Rp 10 hingga 15 ribu rupiah,” ungkapnya.

Budi juga memberikan nomor WA, BBM serta nama akun facebooknya, apabila ada warga ingin menggunakan jasa mereka.

“Cukup menghubungi kami di nomor HP : 085394083637 atau nomor WA : 082259997123. Nah, jika ingin menghubungi via BBM, bisa langsung invitte : D637D1EA, atau bisa juga melalui akun facebook saya, dengan nama : Budi Mamonto Potabuga Lajinaya,” terangnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, ia mengajak para pemuda kotamobagu, untuk tidak gengsi dalam melakukan pekerjaan ini, apalagi jika memang belum memiliki pekerjaan tetap atau ingin menambah penghasilan.

“Karena ada banyak orang dari berbagai profesi juga melakukan pekerjaan ini (Ojek Online). Di daerah lain, malah ada pekerja Bank dan ASN yang narik ojek setelah pulang kantor,” ujarnya lagi.

So., jika anda menginginkan penghasilan fantastis seperti itu, silahkan menghubungi Budi untuk bergabung di OJEK-COOK’s. Persyaratannya pun cukup mudah, cukup membayar biaya administrasi, maka otomatis anda sudah terdaftar sebagai anggota OJEK-COOK’s.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.