Firasat : Djelantik Harus Ikhlas Menerima Keputusan DPP

0
839
Tampak Firasat Mokodompit (Berdiri disamping Benny Rhamdani), ketika acara deklarasi dukungan sekaligus penyerahan SK HANURA ke Tatong-Nayodo beberapa waktu lalu.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Mantan Politisi senior Golkar Firasat Mokodompit mengatakan, Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Drs. Djelantik Mokodompit, ME harus ikhlas menerima keputusan DPP yang secara resmi mengeluarkan SK kepada Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) pada Pilwako Kotamobagu 2018-2023.

“Politik selalu Dinamis, dalam hitungan detik semuanya bisa berubah. Sehingga Djelantik harus Ikhlas ketika DPP Golkar mengeluarkan SK untuk TB- NK,” kata Firasat, dalam press release yang dikirimkan ke media ini.

Firasat meyakini, sebelum mengambil keputusan, pastinya DPP sudah mempertimbangkan hal itu matang-matang, sehingga ia berharap Djelantik selaku Ketua DPD PG Kota Kotamobagu, dapat merangkul seluruh loyalis dan kader partai golkar, untuk memenangkan TB-NK.

“Saat ini tentu para Loyalis dan kader partai Golkar Kotamobagu harus LEGOWO, kita lihat Jiwa Besar mereka untuk memenangkan pasangan TB- NK. Semoga tidak ada ungkapan, ” Oto ada pa TB- NK, mar penumpang ada pa Torang” Karena implikasi politiknya bisa kena sangsi organisasi,” kata Firasat mengingatkan.

Belum ada pernyataan resmi dari Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Drs. Djelantik mokodompit, ME pasca DPP mengeluarkan SK mendukung pasangan TB-NK pada Pilwako Kotamobagu.

Pun demikian ketika dihubungi via pesan Whats App, Jumat (5/1) tadi malam, Djelantik belum memberikan jawaban, terkait sikap politiknya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.