Gelar Closing Party, Skyroof Hadirkan DJ Adelle

0
846
KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Menjelang Bulan Ramadhan, semua tempat hiburan malam di Kotamobagu akan ditutup. Untuk itulah Skyroof Bar N’ Lounge Hotel Sutan Raja Kotamobagu telah menyiapkan event Closing Party yang akan dilaksanakan pada Sabtu (20/5/2017) besok.
Executive Marketing Skyroof, Luna Alexandra Mamonto mengatakan, event closing party ini, akan dimulai sejak pukul 14.00 wita, di Swimming Pool Hotel Sutanraja, dengan tema ‘Pool Flower’. “Rangkaian acara akan diisi oleh Guest Disk Jokey (DJ) Chintya dan Resident DJ Skyroof Bar and Longue, dari siang hingga sore hari nanti,” kata Luna.
Sementara pada acara puncak (malam), para undangan akan disuguhi dengan music yang akan dikemas apik oleh FDJ Adelle, dan Resident DJ Skyroof di Skyroof Bar N’ Longue.
FDJ Adelle sendiri kata Luna, merupakan DJ asal tanah Totabuan yang mengawali kiprahnya di dunia entertaint sejak tahun 2010 di ibukota Jakarta, dia selaku top model dan DJ yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia artis ibu kota.
“Jangan sampai ketinggalan, karena penjualan undangan hanya sampai dengan hari jumat 19 Mei 2017. Sementara untuk undangan VIP hanya dibatasi bagi 10 undangan dan yang tersisa saat ini tinggal 3,” beber Luna.
Harga undangan tersebut kata Luna bervariasi, mulai dari Rp 2,5 juta untuk 6 orang, Rp 3 juta untuk 8 orang dan Rp 5 juta untuk 10 orang. Namun anda akan menikmati fasilitas deluxe room Hotel Sutanraja, malamnya free entry di Skyroof Bar and Lounge, termasuk paket minuman juga snack and dessert yang telah di siapkan sesuai harga undangan yang sudah include dengan paket beragam.
Meski demikian kata dia, para sosialita dan kawula muda kotamobagu tak perlu khawatir, jika kehabisan undangan pihaknya sudah menyiapkan tiket pada acara puncak namun tidak termasuk kamar hotel dan party pool, karena party pool hanya private party yang dihadiri oleh para tamu yang telah membeli undangan.
“Reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi ponsel saya pribadi selaku executive marketing of Skyroof bar and lounge di nomor 082296902289. Tiketing pada acara puncak, kami bandrol dikisaran 600 ribu sampai 1 juta. Sementara untuk charge person di banderol 75ribu per orang, itu sudah termasuk minuman,” terangnya.
Luna menyakinkan, bahwa pada event closing party nanti, Skyroof tidak hanya menjual event saja, tapi lebih kepada memperkenalkan wajah baru dari Skyroof, bukan hanya para staff, namun bisa dilihat dari dekorasi interior, lighting dan nuansa music yang berbeda dari sebelumnya yang semuanya dikemas apik dan professional oleh tim event, PR dan marketing Skyroof.
“So…jangan hanya jadi penonton…. jadilah tuan pesta pada sabtu malam esok yaaa……”
Sekedar diketahui kata Luna, saat ini Skyroof telah memiliki 3 Vip Lounge, sehingga privasi pengujung lebih terjaga. “Vip lounge ini sangat tertutup dan tak mudah diakses oleh pengunjung lain, selain itu juga kami menyediakan server dan pihak keamanan pribadi yang siap melayani anda. Untuk kedepan, Skyroof Bar and Lounge akan melakukan launching Vip Room Karaoke, yang sedang dalam tahap pengerjaan,” pungkas wanita energik itu. (***)