H2M Center Bagikan Masker Gratis untuk Petugas Kesehatan dan Masyarakat Kota Kotamobagu

0
44

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Anggota DPR RI Dapil Sulut dari Fraksi PDIP, Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M), Senin (23/03/2020) tadi mengutus Tim H2M Center, untuk membagikan ribuan masker gratis kepada Petugas Kesehatan dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

Pembagian masker diawali di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kasih Fatimah dilanjutkan ke Lima Puskesmas yang ada di Kota Kotamobagu serta kepada ribuan pengendara Mobil, Sepeda Motor dan Bentor yang melintasi Bundaran Paris Kota Kotamobagu.

Ketua Tim H2M Center Irwan Thalib, S.Sos mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian H2M dalam menangkal penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Daerah ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pak H2M dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bolmong Raya khususnya Kota Kotamobagu,” kata Irwan.

Melalui pembagian masker ini, diharapkan dapat menggugah hati mereka yang memiliki kelebihan untuk berbagi dengan sesama.

“Memang jumlahnya tidak akan cukup untuk mengcover seluruh masyarakat Kota Kotamobagu karena hanya 5 ribuan, namun kami berharap, apa yang ditunjukkan Beliau (H2M), dapat diikuti oleh para pengusaha dan pejabat yang ada di BMR,” terangnya.

Sekedar Informasi, kegiatan sosial yang dilakukan Tim H2M Center tadi berjalan lancar dan tidak menimbulkan kerumunan Massa. Tim juga tetap mengedepankan unsur Social Distance sesuai anjuran dari pemerintah.

(*/Tio)