Heboh, Warga Mocil Temukan Jejak Ngepet

0
2091
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN – Dugaan Adanya Babi Ngepet di Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil) kian diperkuat dengan penemuan sejumlah jejak kaki Babi di pekarangan rumah warga. Hal ini disampaikan oleh warga yang enggan dipublikasikan namanya kepada Detotabuan, Minggu (04/09) pagi tadi.
“Semalam sekitar pukul 03.00 wita saya begitu ketakutan mendengar gonggongan ajing, apalagi heboh akan adanya babi ngepet yang diduga mahkluk jadi-jadian ini membuat saya tidak bisa terlelap, paginya setelah saya hendak keluar rumah saya terkejut melihat begitu banyaknya jejak kaki babi dipekarangan rumah saya,” jelasnya.
Dirinya menambahkan, penemuan jejak kaki babi ini membuatnya kian ketakutan ketika mendengar pernyataan salah satu tetangganya yang mengatakan jika semalam mendengar suara babi yang letak rumah tidak berjauhan dengan pekarangan rumahnya.
“Semalam banyak petugas kepolisian yang datang, ditambah lagi dengan adanya pernyataan dari tetangga saya jika semalam juga mendengan suara babi dibawah jendela kamarnya yang kebetulan tidak jauh dari pekarangan rumah saya,” ungkapnya.
Sesuai dengan pantauan Detotabuan, sampai saat ini banyak warga yang berbondong-bondong datang melihat kebenaran penemuan jejak kaki babi.
“Memang katanya, sesuai dengan penelusuran aparat semalam, tidak ada warga sekitar yang memelihara babi,” ujar M. Palakum saat hendak melihat jejak babi.
Sementara itu, kabar kehilangan sejumlah uang juga santer terdengar dirasakan warga Mocil kompleks Panang.
“Sebelum hebohnya dugaan adanya babi ngepet di RT 5, memang sejak 2 bulan terakhir banyak warga Mocil kompleks panang yang kehilangan sejumlah uang,” tambah mama Uci yang juga berada dilokasi penemuan jejak babi. (Tim)