Prestasi Gemilang Kelurahan Motoboi Besar: Menyabet Penghargaan Nasional Posyandu 2023

0
20

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, meraih prestasi gemilang dengan menyabet penghargaan Nasional pada acara Anugerah Jambore di Hotel Said Jakarta pada Selasa, 14 November 2023.

Lurah Motoboi Besar Tendi Ponubu, menerima penghargaan Posyandu berprestasi tingkat Provinsi tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan RI. Dalam ungkapannya, Tendi menyampaikan rasa syukur dan mengakui bahwa prestasi ini adalah hasil dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Kota Kotamobagu, Dinas Kesehatan, serta kader Posyandu Manduru dan masyarakat Kelurahan Motoboi Besar.

“Prestasi ini tentu berkat dukungan semua pihak sehingga bisa meraih penghargaan di tingkat nasional,” ujar Tendi, menegaskan kontribusi bersama dalam mencapai keberhasilan tersebut.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Dr. Wahdania Mantang, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Posyandu, perangkat, lembaga, tokoh masyarakat, PKK, serta seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Motoboi Besar. Mantang berharap keberhasilan ini akan memotivasi lebih banyak posyandu dan kader posyandu untuk menjadi perwakilan Kota Kotamobagu dalam penilaian posyandu dan kader berprestasi tingkat nasional.

Selain Posyandu Manduru Motoboi Besar, dua kader berprestasi lainnya, Lanny Novita Tandayu dari Posyandu Kinalang 1 Kotamobagu dan Isnani Manoppo dari Posyandu Manduru Motoboi Besar, juga menerima penghargaan, ini merupakan kontribusi positif dari Kota Kotamobagu di bidang kesehatan.

(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.